Aszka Rent Car Cirebon, adalah salah satu penyedia jasa sewa atau Rental Mobil Cirebon, dengan jenis mobil seperti Mobil All New Avanza, New Xenia, Kijang Innova, APV. dan jenis kendaraan keluarga lainnya.

Kami melayani sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota, dinas perjalanan anda di kota Cirebon, atau bagi anda yang ingin sekedar bertamasya, weekend dan city tour ke Cirebon, kami Aszka Rent Car akan selalu dan siap membantu anda dalam pengadaan jenis kendaraan yang akan anda sewa.

Semakin banyaknya mobilitas kebutuhan hidup didalam masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Jogja dan Khususnya di Kota Cirebon ini, semakin tinggi pula kebutuhan transportasi jenis kendaraan seperti halnya Mobil, baik itu yang akan dipergunakan untuk kebutuhan, keperluan Perusahaan, Instansi, Lembaga, Keluarga, ataupun Pribadi.


rental mobil cirebon


Karena itu kenyamanan dan keamanan dalam berkendara menjadi prioritas utama kami, maka sudah seharusnya kita memilah dan memilih jenis transportasi yang layak dan baik, untuk itu ASZKA RENT CAR, Rental dan Sewa Mobil Cirebon menyediakan dan melayani  sewa mobil dengan harga terjangkau dan bersaing.

Sewa Mobil Cirebon Harga Murah Avanza Innova Hiace

Layanan Sewa Mobil Cirebon. Kami adalah perusahaan jasa yang telah lama beroperasi sejak tahun 2012. Sebagai sarana transportasi yang telah di percaya kami selalu meningkatkan pelayanan dan berinovasi agar kami selalu eksis dan makin di percaya.

Kami menawarkan solusi untuk siapa pun yang membutuhkan rental mobil di cirebon. Transportasi untuk membantu anda seperti urusan pribadi atau pekerjaan serta berwisata. Dengan sistem penyewaan mobil yang mudah serta harga murah. 

Dan memberikan rasa nyaman dan aman. Tipikal jasa sewa mobil cirebon pada umumnya, layanan kami yaitu mencakup sewa mobil plus supir untuk wisata, untuk dinas kantor, drop off dalam dan luar kota, untuk pernikahan. Sewa mobil per jam atau harian, serta mingguan.

Sewa Mobil Di Cirebon Harga Murah Dan Berpengalaman. Profesional service dan handal dalam melayani tamu. Pelayanan Ramah dan tarif bersahabat alias murah. Anda berminat menyewa mobil di tempat kami..?

Aneka jenis tipe mobil yang kami tawarkan seperti Avanza, Innova, Hiace, Elf dan Bus Pariwisata. Juga Available seperti Vellfire, Alphard, Pajero dan Fortuner.

Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan Anda.

Anda bisa menikmati dan merasakan mobil – mobil terbaru di tempat kami. Selain itu anda bebas menyeleksi mobil yang akan anda pakai sepantas dengan keinginan dan taksiran nilai yang cocok. Keuntungan lainnya yaitu anda bisa mencarter mobil dengan supir. Anda cukup membayar pakai harga murah sesuai dengan konsumsi dan jenis mobilnya.

Sewa Mobil Dengan Supir


Servis Rental plus supir. Sebenarnya sangat banyak manfaat nya untuk anda, karena dapat mengurangi rasa lelah di perjalanan. Seperti jika ekspedisi jauh keluar kota. Sebab dengan memanfaatkan Jasa Driver saat menempuh darmawisata jauh, pastinya akan dapat menghemat tenaga anda.

Bisa di bayangkan bila menyetir mobil sendiri. Apalagi jarak tempuh tujuan pelawatan anda menghabiskan waktu yang sangat lama serta berjam – jam. Sebab itu di sini peran seorang jasa supir sangat di perlukan untuk menghemat tenaga. Anda bisa baca Keuntungan sewa mobil plus supir.

Sewa Mobil Harian

Pada layanan ini kami menyampaikan tempo penggunaan mobil maksimal satu hari nya per 12 jam. Dan minimal untuk sewa harian bisa per 6 jam. Jenis layanan sewa mobil harian cirebon ini tidak berlaku untuk luar kota sekalipun jarak tempuh bisa di capai kurang dalam 12 jam.

Jasa ini untuk konsumsi di seputar cirebon saja. Dan biasanya sering di pakai untuk wisata cirebon, urusan dinas dan keliling cirebon pada hari yang sama. Seperti yang sudah – sudah sewa mobil harian ini kami siap menjemput anda di mana saja. Baik di stasiun, hotel dan kantor dan rumah.

Sewa Mobil Per Jam

Ini adalah layanan dengan minimum per 6 jam di cirebon. Dengan demikian anda dapat mengoptimalkan waktu anda dan biaya. Contoh nya hanya di perlukan untuk acara meeting, meninjau lokasi, menjenguk kerabat di rumah sakit atau dalam rangka acara keluarga. Dan untuk harga sewa kontrak mobil per 6 jam di cirebon di rasa cukup efektif. Agar waktu anda dapat di pergunakan secara baik dan tidak terbuang selama perjalanan.

Untuk Wisata.

Kami akan membantu anda berdarmawisata di cirebon. Jenis jasa ini kami dapat menganjurkan beberapa rekomendasi untuk kendaraan dan lawatan wisata anda di cirebon. Dengan paket satu hari berwisata di cirebon bisa memakai mobil Bus, Hiace atau elf. Anda dapat meninjau seluruh  tempat wisata dan kuliner di kota udang ini.

Sewa mobil untuk berkeliling cirebon tidak harus mobil dengan jumlah 6 hingga 7 orang. Berwisata di cirebon bisa anda lakukan dengan menyewa mobil hiace, elf dan bus jika peserta lebih dari 15. Kami telah mempersiapkan mobil yang lebih dari 10 orang hingga 50 orang.

Tujuan Drop Off Antar Kota

Ini adalah sebuah layanan satu kali jalan / drop off. Biasa nya kami lakukan untuk mengantar para tamu ke luar kota untuk satu kali jalan. Jika anda menginginkan waktu yang singkat demi sampai tujuan servis ini bisa anda pilih. Sebagai alternatif untuk memangkas waktu lebih cepat sampai di tempat. Dengan prioritas utama yaitu keselamatan dan kenyamanan. 

Dan kami selalu memberikan kendaraan yang sehat dan prima. Serta kelengkapan surat – surat mobil yaitu STNK / Pajak dan peralatan mobil seperti kunci roda, dongkrak dan ban serep yang siap sedia jika terjadi kempes ban di perjalanan. Juga untuk supir yang handal dan bagus dalam menyetir mobil.

Untuk Bisnis

Kerja Kantoran.Biasanya untuk jenis layanan ini di bagi menjadi 2 bagian. Yaitu sewa mobil jangka pendek dan jangka panjang. Yang di maksud sewa mobil jangka pendek adalah lama penggunaan mobil di mulai dari 1 minggu s/d 1 bulan. Dengan paket sewa mobil plus supir. Sedangkan jangka panjang yaitu lamanya 3 bulan s/d 6 bulan. Dan ini bisa di perpanjang hingga 1 tahun lamanya tergantung dari Pihak perusahaan yang membutuhkannya.

Berbagai perusahaan dan perorangan telah banyak memakai jasa rental mobil cirebon di tempat kami. Dan mereka merasa puas dengan pelayanan kami. Karena mobil yang kami berikan sangat bersih dan tidak bau. Dan paling ramai pelanggan memakai mobil avanza dan innova untuk dinas pekerjaan. Juga kami selalu berusaha memenuhi permintaan konsumen jika ada yang merequest dengan tipe mobil rakitan terbaru.

Kami berharap bahwa kami dapat menjadi pilihan anda. Sadar akan jasa sewa mobil cirebon yang kami tawarkan. Maka kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk calon klien kami. Hubungi kami jika anda membutuhkan informasi sewa mobil di kawasan cirebon. Fast respon nomor hotline kami di bawah ini.






Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Tentang Fumayin

 
Top