agar burung rajin bunyi
Banyak diantara pecinta burung yang memberikan testimony kepada saya, dan mereka memberikan beberapa informasi yang dapat dipertanggung jawabkan.

Semua hasil nyata itu saya rangkum dan saya kumpulkan menjadi sebuah testimony yang mana mereka bisa menceritakan kepada kita semua bahwa fumayin ini benar-benar cukup membantu dan bisa mengatasi permasalahan pada burung-burung mereka.

Ada beberapa hasil testimony  yang saya buat, dan saya mendapatkan hasil ini karena mereka membeli biji fumayin ini dari saya dan satu minggu kemudian saya menanyakannya hasilnya, inilah kesaksian mereka yang telah memberikan biji fumayin untuk burung-burungnya:

Berikut ini adalah beberapa komentar dari mereka yang telah menggunakan biji fumayin untuk burung, dan ini adalah kasaksian-kesaksian jujur dari mereka, karena kami menanyakannya melalui SMS tentang perkembangan burung setelah diberikan fumayin dalam beberapa minggu dan bisa dipertanggung jawabkan, yang memang dialaminya setelah menggunakan fumayain dalam beberapa hari atau minggu, ini bukan rekayasa..!!!

 TESTIMONY ATAU KESAKSIAN PENGGUNA FUMAYIN UNTUK BURUNG

Rudi ( Jokky Muray Killer ) - Cirebon
Burung kenari sya lagi rontok, dicoba pake fumayin trnyata langsung bocor tidak ada kata macet, terus saya coba lagi sama cucak ijo saya yg susah jambul saya beri 10bj fumayin langsung ditumbuk terus ijo saya langsung jambul dan ngentrok2..FUMAYIN CIAMIK DECH.." ( 21/3/12 )

Firmansyah - Cirebon
" Kenari saya tadinya ngerol tdk terlalu panjang, setelah diberi fumayin setelah 3 hr makin rajin dan ngerolnya makin panjang om, makasih fumayinnya " ( 17/3/12 )

Herman - Megu Plered Cirebon
" Saya juga heran...baru nyoba pagi hari 10biji fumayin, sore saya coba bawa latihan ditempat saya, ehh moncer kenari saya man, masuk favorit ke 2....mantep juga ya fumayin." ( 17/3/12 )

Ade - Cirebon
" Lumayan om, baru nyoba buat kenari dulu, burung ceh udah gacor semenjak diternak performa turun, tapi pas dikasih fumayin mulai gacor lagi, makasih om fumayinnya " ( 10/3/12 )


Bowo - Jakarta
" Bagus om hasilnya, toplah.." ( 21/2/12 )

Dendy Setiawan - Pagar Alam, Sumsel
Positif om, Sungguh saya tidak boong, burung LB ijo betina yg saya kawini ama LB laki biru pastel semenjak pake fumayin LB laki yg tadinya saya ragu laki atau perempuan ternyata alhmdulilah laki2, dan udah birahi banget, setiap jam 9 pagi LB betina ijo dikawinin ( LB laki naik ke punggung LB cewek di genjot abis hehehe, durasi waktu kawin cukup mengesankan kira2 10menit. LB ijo cewek udah ngangkut sarang n dah jadi tinggal tunggu telor. Sebenarnya aku cuma buat ngilangin birahi LB cewek eh keburu digenjot ama LB laki, kepalang dah.
Nah ini yg blm nunjukin performanya LB biru topeng aku umur 4bln aku kasih fumayin tujuan biar tambah gacor n ngerol panjang ( kebetulan LB biru topeng kemungkinan berkarakter ngerol panjang, kemarin gk sengaja ngerol ampe 7detik lumayan buat LB muda, Nah tanggal 26 feb ini rencana mo ikut kontes di Lahat, bs gak fumayin ini memberikan mental n gacor yg maksimal ?" ( 21/2/12 )==>> HADEEUH...CURHATE PANJANG BANGET NIH ORANG HEHHE...TP GPP TERUSKAN PERJUANGANMU NAK..HEHEHEHE

Yasien - Jakarta
" Burung lovebird saya malah jadi laku dibeli temen om..abis ngoceh terus setelah diberi fumayin dari om, sekarang saya mau beli burung lagi.." ( 21/2/12 )

Hariyanto - Sidoarjo
" Kabar baik, setelah diberi Fumayin kenari pejantannya smakin gacor, ngoceh tok dan yang mabung/ngurak cepet tuntasnya, fumayin top banget dan gak bahaya buat kenari.." ( 21/2/12 )

Adis - Depok
" Baik..kenari saya lebih rajin..saya lagi coba ke CI dan Anis saya om.." ( 21/2/12 )

Iqbal - Pati
" Bagus pak, intensitas birahi masing2 kenari cepat sekali " ( 21/2/12 )

=====================================================================

Tasliman - Bogor
" saya coba untuk kenari breding biasa bertelur 3 sekarang bisa 5 butir tapi belum tau daya tetasnya karena masih di erami " ( 1/2/12 )

Topik - Tangerang
" ada perubahan om sedikit terutama pada kacer saya om jadi cerewet sekarang, stok masih ada om fumayinnya "
( 1/2/12 )

Sapoan Hakim - NTB
" Burungnya makin ok pak..kenari saya makin rajin ngoceh, fumayinnya masih ada bos, nanti kalo habis saya pesan lagi sama om harianto " ( 1/2/12 )

Reza Adriano - Kota Bumi Lampung
" Baek om, murai batu bulunya rontok semua, kenari makin gacor, stok masih ada um nanti kalo habis pasti pesan om " ( 1/2/12 )

I Nyoman - Bali
" baik om, ada perubahan tapi saya cuma kasih 1x seminggu karena saya sibuk um " ( 1/2/12 )

Candra - Banyuwangi
" ada perubahan pa, lovebird saya yang tadinya gak bertelur sekarang sudah bisa bertelur ' ( 1/2/12 )

Hary Utomo - Semarang
" baik2 aja mas, ada perubahan mas, kenari dan lb lebih rajin bunyi,, lagi belajar ternak, ntar kalo habis ku hub.lagi " ( 1/2/12 )

Dito - Bogor
" Baik pak har, ada pak burungnya sedikit bawel yang kacer ama jenggot, cuma saya lagi eksperimen BUAT burung anis bahan saya " ( 3/2/12 )
 






Tentang Fumayin

 
Top